Pariaman Expo 2017 (13-19 Agustus 2017)

Pariaman Expo 2017 yang dilaksanakan di Pantai Gandoriah Padang Pariaman, sejak Kamis (15/8/2017) lalu, resmi ditutup, Sabtu (19/8/2017). Hadir dalam acara penutupan tersebut beberapa pejabat dari sejumlah SKPD .

Walikota Pariaman Mukhlis Rahman mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut memeriahkan Pariaman Expo 2017.

Acara Musik Pariaman Expo

“Kemeriahan Pariaman Expo ini tidak luput dari masyarakat yang datang untuk menonton,” ungkapnya.

Stand Pariaman Expo 2017

Apresiasi khusus juga ia sampaikan kepada aparat keamanan yang telah berupaya menjaga kondusifitas selama pagelaran Pariaman Expo, juga kepada petugas kebersihan yang selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar stand Pariaman Expo maupun secara umum lingkungan Pantai Gandoriah.

Tak lupa segenap panitia dan event organizer yang telah sukses bahu membahu menyelenggarakan Pariaman Expo hingga malam penutupan.

“Semua pihak yang berperan dan terlibat dalam terselenggaranya Pariaman Expo kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang sedalam-dalamnya,” ujarnya.

Agar kemeriahan Pariaman Expo pada tahun selanjutnya dapat terus ditingkatkan, dalam waktu dekat pihaknya berencana akan melakukan evaluasi terhadap kegiatan Pariaman Expo 2017.

“Pariaman Expo dan Pameran Pembangunan diharapkan mampu menjadi core event pameran skala regional. Indikasinya tentu akan terlihat dari transaksi langsung serta terciptanya jejaring bisnis antara pelaku usaha Kota Pariaman dengan pelaku usaha lainnya, baik lokal, nasional maupun global,” ujarnya

Selain itu katanya Prioritas utama kita dalam menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) ini adalah meningkatkan kecintaan masyarakat pada produksi Kota Pariaman itu sendiri, sehingga produk-produk Kota Pariaman bisa menjadi tuan rumah dirumahnya sendiri. (RI)

 

BAGIKAN